Bagaimana membuat uang dengan blog




Bagaimana saya menghasilkan uang dengan blog ini
Saya menduga kebanyakan orang tidak akan bertahan dengan itu cukup lama untuk membuat penghasilan penuh waktu, tetapi bahkan membuat beberapa ratus dolar ekstra sebulan tidak terlalu buruk baik (di sini adalah 23 cara lain untuk menghasilkan uang juga).
Artikel ini sangat panjang (lebih seperti 10 artikel), tapi aku ingin itu menjadi sumber daya yang menyeluruh dan membantu bagi mereka yang ingin memulai sebuah blog atau mendapatkan uang lebih dari yang telah mereka miliki.
Saya juga harus menyebutkan bahwa saya benar-benar tidak menulis tentang blogging atau menghasilkan uang dari blog di ChristianPF belum, karena saya ingin memastikan bahwa itu adalah pilihan yang layak untuk membuat uang tunai. Sekarang saya telah menemukan bahwa itu adalah, saya memutuskan untuk mencurahkan semua yang saya pelajari dalam dua tahun terakhir tentang hal itu ...

Bagaimana semuanya dimulai untuk saya

Sekitar 2 tahun yang lalu saya sedang berbicara dengan seorang teman saya tentang ide membangun website penuh dengan informasi gratis untuk membantu orang. Setelah memutar otak sedikit, saya mendapat ide beberapa topik yang saya sukai: Amsal dan Keuangan Pribadi.
Ide pertama saya adalah untuk mengirim Peribahasa sehari masing-masing dan mengomentarinya. Seperti yang saya jelaskan ide saya lanjut dia, ia memberitahu saya bahwa saya pada dasarnya akan memiliki sebuah blog. Saya tidak tahu apa blog itu, tapi saya berpikir, "oh, ok, yakin."
Jadi, selama beberapa minggu berikutnya saya membaca sebanyak saya bisa menemukan tentang blogging dan akhirnya memutuskan membuat sebuah blog tentang Keuangan Pribadi dari perspektif Kristen. Saya sangat tertarik untuk membantu orang dengan uang mereka, sehingga blogging sepertinya cara terbaik untuk mencapai orang di seluruh dunia.
making+money+blogging
Selama beberapa bulan berikutnya, saya mendirikan menulis artikel dan secara resmi diluncurkan ChristianPF pada bulan Juni 2007. Pada titik ini saya berpikir tentang membuat uang dari situs, tapi tidak tahu bagaimana dan jujur ​​tidak benar-benar berpikir hal itu mungkin untuk mencari nafkah dalam hal itu. Aku melemparkan sebuah iklan Adsense hanya untuk melihat apa yang akan terjadi dan saya masih ingat betapa bersemangatnya saya ketika saya melihat bahwa saya telah membuat pertama saya 7 sen!
Dari sana, saya menetapkan tujuan untuk membuat $ 100 pada akhir 2007 yang cukup mudah untuk melakukannya - bahkan tanpa mengetahui apa-apa. Saya juga harus menyebutkan bahwa dari Juni 2007 sampai Juni 2008 saya menghabiskan waktu sekitar 4-6 jam setiap menulis artikel akhir pekan dan rata-rata sekitar 4 artikel baru setiap minggu. Dan saya menghabiskan beberapa jam setiap minggu di pemeliharaan situs, email, media sosial, dll Jadi secara total saya mungkin menghabiskan sekitar 10 jam setiap minggu bekerja di situs.

Mendapatkan PHK

Pada bulan Juli 2008 mendapat hal menarik. Para perusahaan broker besar bahwa saya telah bekerja 5 tahun untuk dibeli oleh sebuah perusahaan lebih besar. Saya diberitahu bahwa departemen saya tidak lagi diperlukan, sehingga mereka menyerahkan cek pesangon dan saya sedang dalam perjalanan. Pada titik ini saya sedang membuat uang dari blog, tapi tidak cukup untuk bahkan membayar sewa setiap bulan.
Setelah banyak berdoa saya memutuskan untuk tidak mencari yang lain "pekerjaan" dan memutuskan untuk bekerja penuh waktu pada membangun blog. Syukurlah kami telah lunas sebagian besar hutang kami , dan memiliki penghasilan istri saya sebagai dukungan untuk membeli kami beberapa waktu. Kupikir aku akan memberikan tembakan selama beberapa bulan dan jika tidak berhasil keluar saya akan menemukan lain 9-5. Dari titik itu, pendapatan yang dihasilkan dari website ini telah meningkat setiap bulan dan pada bulan Februari 2009 itu melebihi pendapatan bulanan saya dari pekerjaan lama saya.
Saya masih sedikit kagum dan tidak percaya bahwa saya benar-benar membayar tagihan dari website ini!. Tapi, saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari bahwa aku bisa melakukan hal ini - saya tidak suka bekerja di Amerika Korporasi dan sangat bersyukur! Sulit bekerja, tetapi tidak benar-benar tampak seperti itu ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda bergairah tentang dan cinta melakukannya.

4 Langkah Memulai Blogging dalam 10 Menit!

Ini hanya versi cliffnotes cepat untuk blogger berkomitmen saja. Rekomendasi ini tidak cocok bagi mereka yang berkecimpung dengan blogging, tetapi mereka adalah hal-hal yang akan saya lakukan jika saya harus melakukannya lagi.

1. Cari nama domain

Picking a domain name at psychicwhois
  • Pergi ke psychicwhois.com dan mencari sampai Anda menemukan nama domain yang tersedia (yang hijau terbuka, yang merah diambil).
  • Jika memungkinkan untuk satu tujuan yang memiliki setidaknya satu kata kunci yang Anda ingin ditemukan di mesin pencari untuk.

2. Dapatkan nama domain dan paket web hosting dari Hostgator (host direkomendasikan saya)

Getting Blog Hosting From Hostgator
  • Kepala ke Hostgator dan pilih baik "Hatchling" atau "Baby" rencana.
picking hosting package from hostgator
  • Kemudian pastikan untuk mendaftarkan domain yang Anda ditemukan di langkah pertama.
  • Berikutnya masukkan "ChristianPF" sebagai kode promo dan akan mengetuk 25% untuk Anda.
Enter domain and coupon code
  • Sekarang ikuti langkah-langkah yang tersisa untuk menyelesaikan pembelian Anda.

3. Install WordPress (dengan sedikit bantuan)

Installing wordpress on your blog
  • Entah menonton video di atas untuk petunjuk rinci atau hanya melompat di telepon atau menggunakan kotak chatting dengan Hostgator.
  • Ketika Anda mendapatkan mereka di telepon hanya memberitahu mereka bahwa Anda ingin menginstal WordPress di blog Anda.
  • Mereka harus memegang tanganmu dan memandu Anda melalui proses (jika mereka tidak silahkan email saya ). Ketika selesai meminta mereka untuk informasi login WordPress.

4. Login ke Wordpress

  • Setelah mereka memberi Anda informasi login Anda dapat pergi ke http://www.yourdomain.com/wp-admin dan login.
  • Sekarang bahwa Anda login ke WordPress Anda dapat mulai membuat perubahan ke situs Anda dan atau mempublikasikan posting pertama Anda.
Jadi yang harus membuat Anda bangun dan berjalan. Jika Anda baru untuk WordPress Anda dapat mempelajari dasar-dasar menjalankan sebuah blog WordPress di saya 101 saja Blogging .

Dasar-dasar blogging

Saya akan mencoba sampai mendidih ini sampai ke inti. Ada buku seluruh ditulis mengenai hal ini, jadi saya tidak akan mencoba untuk menutupi semuanya di sini. Jika Anda mencari buku yang bagus tentang blogging untuk pemula, saya sarankan membaca Darren Rowse di "31 Hari Untuk Sebuah Blog Lebih Baik" . Tapi untuk versi cepat, bottom line terus membaca ...

Apa itu blog?

What+is+a+Blog%3F
Sebuah blog adalah kependekan dari " weblog ". Pada dasarnya, itu hanya situs Web yang memiliki entri tercantum dalam urutan kronologis terbalik. Ide asli belakangnya adalah menjadi jurnal online atau buku harian yang diperbarui setiap hari (atau sesering penulis memilih). Selama dekade terakhir banyak program perangkat lunak dan platform blogging telah diciptakan untuk membuat proses yang SANGAT MUDAH. Sebagai penulis blog, tergantung pada yang platform Anda gunakan, Anda hanya dapat mengetik entri Anda, tekan submit dan itu muncul di blog Anda untuk dunia untuk melihat. Kebanyakan blogger tidak tahu apapun bahasa pemrograman dan tidak Memulai sebuah blog "teknisi." Adalah salah satu satu cara termudah luar sana untuk memulai sebuah situs web. Jika Anda belum mulai satu lagi, mengapa tidak mencobanya? Hal ini dapat sangat cepat untuk membuat dan dapat bebas.

Apakah mudah untuk memulai sebuah blog?

Hal ini sangat mudah. Bahkan jika ada langkah-langkah di sepanjang jalan yang membingungkan, ada banyak sumber daya untuk mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Ada lebih dari 20 juta blog yang ada, sehingga tidak bisa terlalu sulit.

Berapa biaya untuk blog?

Ada banyak layanan yang memungkinkan Anda untuk memulai sebuah blog secara gratis (lihat di bawah). Saya sarankan menggunakan salah satu layanan gratis untuk mendapatkan nuansa dasar untuk blogging dan Setelah Anda memutuskan Anda ingin tetap dengan itu dan bahwa Anda ingin membuat uang dengan blog Anda "mendapatkan kaki Anda basah.", Saya sarankan bergerak sampai ke diri -host blog (lihat di bawah). Siapapun yang benar-benar mencoba untuk membuat uang dengan blog mungkin akan lebih sukses dengan blog diri-host. Mendapatkan diri-host blog bisa jadi tidak bebas, tapi masih dapat SANGAT murah. Anda harus membayar tidak lebih dari sebuah nama domain ($ 10) dan web-hosting (semurah beberapa dolar sebulan).

Mendapatkan platform blogging

Semua 4 dari opsi di bebas. The 3 pertama pilihan adalah yang termudah, tetapi juga terbatas pada fitur. Jika Anda hanya mencoba untuk membuat beberapa ratus dolar ekstra dari blog Anda, pilihan ini bisa bekerja. Tetapi jika Anda benar-benar serius tentang mencoba untuk membuat uang yang baik dari blog Anda, Saya sarankan diri-hosting blog Anda (yang kita berbicara tentang dalam bagian berikutnya ...).
Tumblr.com - Ini mungkin adalah platform blogging yang paling sederhana untuk digunakan, tetapi juga adalah mungkin yang paling customizeable. Jadi, mungkin sesuatu yang baik untuk memulai dengan, tetapi akan lebih sulit untuk membangun sebuah website yang menghasilkan pendapatan dengan itu.
Blogger.com - Blogger adalah juga sangat baik, mudah diatur, yang dimiliki oleh Google, Anda dapat menyesuaikan tema, dan nama domain termasuk "blogspot.com." (menurut beberapa orang sedikit kurang profesional). Blogger terus menjadi lebih customizeable dan saat ini memiliki pilihan lebih banyak daripada yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu.
WordPress.com - Aku suka wordpress.com mereka benar-benar gratis, mudah diatur, Anda dapat menyesuaikan tema, tapi kustomisasi lainnya terbatas, nama domain termasuk "wordpress.com.".
WordPress.org - Tunggu, apa perbedaan antara wordpress.com dan wordpress.org? Singkatnya WordPress.com adalah di mana Anda akan pergi untuk membuat sebuah blog, dasar mudah dengan fitur terbatas. WordPress.org adalah di mana Anda akan pergi untuk mendapatkan sebuah blog self-host. Jika Anda sampai ke titik di mana anda serius tentang blogging dan benar-benar ingin membuat uang dengan itu, Anda perlu diri-host blog Anda.

Cara menyiapkan diri host blog

Jika Anda akan menggunakan salah satu dari tiga pilihan pertama di atas, Anda dapat melewatkan bagian ini.
Jika anda serius tentang blogging dan mencari cara terbaik untuk menyesuaikan tampilan blog Anda dan fitur lainnya, kemudian mendapatkan sebuah blog diri-host dari WordPress.org mungkin adalah cara terbaik untuk pergi. Saat ini merupakan pilihan utama bagi kebanyakan blogger. Ini memerlukan kerja lebih di depan dan tidak memiliki biaya kecil yang terkait dengan itu: membeli nama domain ($ 10/year) dan hosting blog Anda ($ 10/month).
Salah satu keuntungan besar adalah bahwa Anda dapat menggunakan nama domain Anda sendiri (yaitu yourblog.com). Sementara ini mungkin tidak terlihat seperti masalah besar, itu adalah jauh lebih mudah bagi orang untuk mengingat yourblog.com daripada yourblog.blogspot.com yang adalah apa yang Anda akan diberikan jika Anda menggunakan Blogger.
Saya akan memperingatkan Anda, menjadi non-Techie diriku sendiri, ini membawa saya beberapa waktu mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan diri-host situs saya mengatur. WordPress.org memiliki besar panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan Anda tetapkan. Meskipun lebih banyak pekerjaan di ujung depan, saya sangat senang saya mendapat nasihat yang baik dan melakukan ini di awal, daripada harus melakukannya sekarang.

Pilih Nama Domain

Get+a+domain+name+for+your+blog
1. Anda harus mulai dengan membeli nama domain. Domain Samurai merupakan alat yang akan membantu Anda memasukkan kata kunci dan kemudian menemukan sekelompok domain terkait yang masih tersedia. Saya sarankan pergi ke untuk com bukan info.. Atau. Kita atau apa pun dalam hal ini. Hal ini terlalu mudah bagi orang untuk menjadi bingung. Sebuah com. Selalu akan memegang nilai lebih ketimbang extensi lainnya.
2. Setelah Anda mendapatkannya memilih, Anda perlu menemukan suatu tempat untuk membelinya. Saya membeli domain pertamaku di GoDaddy.com dan telah membeli yang tersisa dari perusahaan hosting saya. Sementara GoDaddy adalah tentang salah satu nama terbesar di luar sana, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya merekomendasikan mereka karena beberapa dari kampanye iklan mereka yang mereka jalankan. Saya sekarang merekomendasikan Namecheap karena mereka sangat mudah digunakan dan seperti namanya mereka benar-benar yang murah dibandingkan dengan banyak orang lain!

Pilih host untuk blog Anda

Hosting adalah perusahaan yang Anda bayar untuk menyimpan semua file Anda untuk blog Anda. Ada juga perusahaan web hosting di luar sana juta. Saya tidak menyarankan hanya mencari yang termurah, karena banyak perusahaan-perusahaan ini tidak terlalu diandalkan dan situs Anda mungkin akan turun cukup sedikit. Saya ingin pergi dengan perusahaan besar yang memiliki track record yang lebih lama dan lebih mapan.
Mereka mungkin biaya satu atau dua dolar lebih sebulan ketika Anda mulai keluar dan itu bernilai baik. Saya host situs saya dengan Dreamhost dari awal, terutama karena aku tahu banyak orang menggunakan mereka dan aku mendapat paket hosting untuk sekitar $ 7,00 per bulan.
Saya masih menjadi tuan rumah sebagian besar website saya di Dreamhost, tetapi telah pindah situs ini untuk MediaTemple . Alasan utamanya adalah bahwa karena kehidupan saya sekarang tergantung di website saya menginginkan tingkat pelayanan yang lebih tinggi dari perusahaan saya hosting. MediaTemple ini sangat bagus dalam hal itu, tapi seperti biasa datang dengan harga. Saat ini saya membayar $ 150 per bulan untuk hosting dengan mereka.

Hosting Perusahaan saya sudah Digunakan

Perusahaan

hostgator webhosting for bloggers

bluehost blog hosting

dreamhost webhosting for blogging

media temple blog hosting

Sebagai Murah sebagai ...

$ 3,96 / m

$ 6,95 / m

$ 8,95 / m

$ 20 / m

Catatan Saya mulai hosting dengan Hostgator setelah semakin frustrasi dengan MediaTemple. Dari pengalaman saya layanan pelanggan mereka tampaknya jauh lebih baik daripada host lain yang saya pakai. Aku telah begitu terkesan dengan layanan pelanggan mereka bahwa saya dalam proses bergerak banyak dari situs saya ke mereka. Saya host beberapa situs saya dengan Bluehost dan saya memiliki pengalaman yang sangat baik dengan mereka. Mereka yang murah dan memiliki dukungan telepon yang besar, satu-satunya downside adalah bahwa mereka memiliki satu satu paket hosting - yang baik untuk situs kecil-menengah, tapi tidak begitu bagus untuk blog yang lebih besar. Saya mulai dengan Dreamhost dan masih memiliki beberapa situs host di sana. Saya senang dengan mereka untuk harga, tapi aku selalu merindukan dukungan telepon dan mereka tidak benar-benar menawarkan itu. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan mereka, saya memiliki kode kupon dapat Anda gunakan untuk 25% off ... hanya masukkan "Christianblog" sebagai kode promo. $ 20/mI saat ini meng-host situs ini dengan MediaTemple . Mulai dari $ 20 / m mereka tidak murah, dan mereka telah besar dalam hal uptime situs, tapi saya menjadi lebih dan lebih kecewa dengan layanan pelanggan mereka.
Saya bekerja kesepakatan keluar untuk kalian - jika Anda memutuskan untuk pergi dengan Hostgator , cukup gunakan kami 25% off kode promo Hostgator : "ChristianPF" dan itu akan mengetuk 25% off untuk Anda.

Dapatkan tema disesuaikan

Setelah saya mengambil langkah self-host situs ini, langkah berikutnya yang sangat membantu saya meningkatkan penghasilan yang memilih tema yang sangat disesuaikan. Saya tidak harus menyarankan melakukan hal ini di awal, karena tidak membutuhkan biaya untuk mendapatkan tema yang baik, tetapi sekali Anda berkomitmen untuk blogging dan bersedia untuk menginvestasikan beberapa dolar, memasukkan uang itu terhadap tema yang baik adalah investasi yang baik .
Untuk situs ini, Saya membeli Semiologic , yang merupakan tema fantastis yang memberikan Anda banyak kontrol. Biayanya $ 300 untuk versi lengkap, tapi saya cepat membuat uang itu kembali karena tema memungkinkan saya mengoptimalkan penempatan iklan saya dengan cara yang tidak ada tema lain lakukan. Jika Anda seorang programmer, Anda benar-benar tidak perlu membeli tema karena Anda dapat membuat semua kustomisasi sendiri untuk setiap tema dasar. Sejak mulai blog beberapa tahun yang lalu, saya telah belajar beberapa kode HTML, tetapi saya masih tentang hal terjauh dari seorang programmer! Jadi untuk orang seperti saya, tema disesuaikan memungkinkan saya untuk mengontrol hal-hal dan area situs yang saya tidak akan pernah dapat mengubah keluar dengan bantuan programmer.

Saya Tema

Pada saat menulis ini, saya masih menggunakan Semiologic untuk tema di situs ini, tapi karena aku telah mendengar dengungan begitu banyak tentang Tema Tesis , saya memutuskan untuk membelinya dan mencobanya di salah satu dari situs saya. Saya harus mengakui, saya tidak pernah pikir ini akan menjadi mampu bersaing dengan Semiologic, tapi saya mencari tahu betapa salahnya aku.
Setelah pengujian itu, Aku benar-benar sangat terkesan dengan itu. Kanan dari kotak, ia menyediakan Anda dengan situs tampak sangat cantik yang sangat mudah untuk menyesuaikan. Ini adalah SEO dioptimalkan dengan baik, memiliki satu ton dukungan untuk itu, dan setelah Anda mengetahui bagaimana menggunakan kait Anda dapat menyesuaikannya untuk dilupakan jika Anda inginkan. Kicker adalah bahwa Anda bisa membelinya dan mendapatkan update seumur hidup sebesar $ 87.
Saya masih benar-benar seperti Semiologic dan berpikir itu adalah tema besar, tetapi untuk harga, jika saya berbelanja sekarang, saya akan pergi dengan Tesis . Saya akan mengenal dan belajar Tesis di situs saya yang lain untuk sementara waktu dan pastikan bahwa itu benar-benar adalah segala sesuatu yang saya pikir ini dan akhirnya saya akan mengkonversi situs ini untuk Tesis.
Update: Saya sekarang telah beralih ke situs ini Tesis dan saya tidak bisa lebih senang dengan itu. Jika Anda mendapatkan Tesis , saya sangat merekomendasikan Plugin OpenHook - Anda akan dapat dengan mudah melakukan hampir semua kustomisasi yang dapat Anda bayangkan.
Ketika saya pergi ke fungsi keluarga atau acara sosial saya sering mendapatkan tatapan kosong ketika saya menjelaskan apa yang saya lakukan untuk hidup. Saya pikir orang memahami bagian yang saya menulis artikel dan menempatkan mereka di sebuah website, tapi ketika datang untuk membuat uang dari itu, mereka tidak mendapatkannya. Dalam bagian ini saya akan berbaring keluar dan mudah-mudahan ini akan membantu membawa kejelasan beberapa ...

Iklan BPK Jaringan

Ada beberapa jaringan iklan yang berbeda yang saya gunakan di CPF. Yang paling sukses telah menjadi program Adsense Google . Pada dasarnya apa yang mereka lakukan adalah membaca artikel yang saya tulis dan menemukan iklan yang relevan untuk itu dan menampilkan mereka di samping artikel. Hal yang besar tentang itu adalah bahwa dengan memiliki iklan yang sangat relevan, sebenarnya bisa sangat bermanfaat bagi pembaca juga.
Sebagai contoh, jika saya menulis sebuah artikel yang menjelaskan apa IRA itu , tetapi tidak menyebutkan di mana Anda bisa membuka satu, Adsense mungkin akan menampilkan iklan tempat untuk membuka IRA. Jadi sebagai pembaca, jika saya membaca artikel itu dan memutuskan bahwa saya ingin membuka IRA, iklan akan menyediakan pilihan bahwa artikel tidak. Saat ini saya melakukan beberapa tes dengan jaringan lain yang disebut BPK Chitika . Ternyata, Anda dapat menggunakannya bersama dengan Adsense. Juri masih keluar, tapi saya tertarik untuk melihat bagaimana perbandingan Adsense. Semua hal dipertimbangkan, saya telah menemukan bahwa jika dioptimalkan dengan benar, Adsense benar-benar dapat bekerja dengan baik. Saya akan menjelaskan lebih lanjut tentang cara mengoptimalkannya di bagian bawah.

Iklan BPT Networks

Sementara Adsense membayar secara klik (BPK), saya menggunakan jaringan iklan lain yang membayar dengan jumlah total tayangan (CPM). Pada awalnya, jaringan ini tidak menghasilkan pendapatan banyak, tapi sebagai lalu lintas tumbuh BPT jaringan terlihat bekerja dengan baik dalam hubungannya dengan Adsense. Saya menggunakan (atau telah digunakan) ContextWeb , AdClickMedia , Adbrite , Adify , BuzzLogic , dan Media Casale . Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri dan mungkin tidak cocok untuk satu jenis situs dan bukan orang lain.

Afiliasi Penjualan Produk

Pada dasarnya contoh dari penjualan afiliasi akan jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan saya disebut pelanggan untuk Anda, jika mereka membeli Anda akan membayar saya kembali% dari penjualan untuk merujuk mereka. Ada sejuta pilihan untuk ini di internet sekarang. Program utama yang saya gunakan adalah
Ada banyak orang lain, tetapi ini adalah beberapa yang lebih populer tersedia.
(Ditambahkan 10/20/10 - Saya baru-baru menemukan tentang sebuah situs baru yang disebut Viglink yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengubah semua link kami di situs Anda untuk link afiliasi Saya menguji it out dan am cukup gembira dengan hal itu karena sangat menyederhanakan. proses penambahan link afiliasi.)
Saya memiliki kebijakan yang sangat kuat tentang rekomendasi jujur. Saya memberikan pendapat jujur ​​saya tentang produk yang saya temukan terlepas dari bagaimana hal itu akan mempengaruhi penjualan afiliasi. Sebagai contoh, saya menulis tentang Crate Kas dan diperbarui artikel untuk menunjukkan apa yang saya tidak suka tentang mereka. Karena Cash Crate memiliki seperti program referral murah hati, saya tahu beberapa orang membuat banyak uang dari itu, tapi aku hanya tidak merasa nyaman merekomendasikan itu karena saya memiliki pengalaman buruk menggunakannya.
Di sisi lain ada produk seperti ING Direct , Ebates , Perkstreet Keuangan , Mint.com , dan Sharebuilder yang saya sarankan dan juga memiliki semacam afiliasi atau program referral juga. Ini adalah apa yang saya sukai karena saya dapat membantu pembaca dengan mengarahkan mereka ke sumber daya yang baik dan alat yang telah membantu saya dan mendapatkan bayaran dalam proses. Saya tahu beberapa orang tidak memiliki masalah mempromosikan apa pun yang akan membayar mereka, tapi aku hanya tidak dapat, pada hati nurani yang baik, merekomendasikan sesuatu kepada seseorang bahwa saya tidak benar-benar percaya akan membantu mereka.

Langsung Iklan Penjualan

Saya juga menjual ruang iklan langsung dengan pengiklan. Ini tidak memberikan penghasilan yang jauh untuk saya belum dan mungkin atau bahkan mungkin tidak layak waktu saya. Aku tahu bahwa dalam ceruk pasar tertentu penjualan iklan langsung dapat bekerja dengan sangat baik, tapi sejauh ini belum pembuat uang besar di CPF.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuat uang dari blog

Pertanyaan kedua bahwa orang-orang biasanya bertanya setelah itu, "bagaimana cara menghasilkan uang dengan blog?" Adalah, "berapa lama itu akan berlangsung?". Nah, saya hanya mengatakan ini, jika Anda mencari cara cepat untuk menghasilkan uang , blogging bukan. Dibutuhkan waktu dan kerja keras. Seperti yang Anda lihat dari grafik di bawah ini aku butuh waktu lama sebelum tren mulai bergerak ke atas.
Tapi, selama lebih dari setahun saya bekerja di itu sekitar 10 jam seminggu. Dan jangan lupa saya tidak tahu apa-apa tentang blogging, iklan, mendapatkan lalu lintas, dll ketika saya mulai. Jadi, jika Anda tahu bahwa ChristianPF itu blog, maka Anda memiliki kepala mulai pada saya. ;) Juga, Anda memiliki hak istimewa indah membaca artikel ini di mana saya akan menjelaskan sebagian besar hal yang saya lakukan untuk membantu menciptakan tren terlihat di bawah ini - bahwa saya tidak tahu tahun pertama.

Penghasilan blog divisualisasikan

Making+money+with+a+blog+chart
Dari orang lain yang kukenal yang membuat jumlah yang layak dari blog mereka, kurva ini tampaknya menjadi khas. Sementara tahun pertama tidak menghasilkan penghasilan yang jauh, penting untuk tahun kedua dapat. Sementara saya berharap saya bisa memberitahu Anda bahwa Anda bisa melompat tepat ke depan untuk dimana pendapatan mulai meningkat lebih cepat, tapi saya hanya tidak berpikir kemungkinan. Ada beberapa tips dalam artikel ini bahwa saya berharap saya akan dikenal di awal dan saya pikir mereka akan membuat segalanya berjalan jauh lebih cepat, tetapi tidak ada mendapatkan sekitar kenyataan bahwa ia akan mengambil waktu untuk sampai ke sana. Tapi sama seperti apa pun, semakin Anda dimasukkan ke dalam, semakin Anda keluar. Dua tombol yang konsistensi dan kemauan untuk belajar. Tanpa mereka, saya akan mengatakan bahwa itu akan sangat sulit untuk membuat uang dengan blog Anda.

getting traffic to your blog Bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda

Jadi sekarang mendapatkan ke titik di mana artikel ini saya memulai semuanya berbagi telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir tentang blogging. Jadi, jika Anda seperti kebanyakan, Anda ingin membuat blog sehingga orang lain dapat membaca apa yang Anda katakan. Sayangnya, orang tidak akan menemukan blog Anda (di awal saja) kecuali Anda melakukan kerja keras sedikit. Ini adalah beberapa hal yang saya lakukan untuk mendapatkan lalu lintas dan beberapa yang saya masih melakukannya. Hal pertama yang saya sarankan lakukan adalah menulis sebuah artikel besar tentang beberapa topik Anda dan menampilkan mereka dalam sidebar Anda. Lalu aku akan mulai bekerja pada menghasilkan lalu lintas, karena Anda tidak hanya ingin lalu lintas, tetapi Anda ingin kembali lalu lintas juga.

Guest Posting!

Saya rasa ini adalah salah satu cara terbaik untuk mulai mendapatkan beberapa lalu lintas cepat. Hampir setiap blog saya tahu memungkinkan tamu tulisan ( bahkan yang satu ini ) - dan hampir setiap satu dari mereka tidak mendiskriminasi. Yang saya maksud adalah bahwa kebanyakan blogger (yang saya tahu saja) akan menerima atau menolak posting tamu didasarkan pada kualitas itu, bukan pada apakah mereka tahu orang atau tidak. Ini memberikan kesempatan besar bagi pemula untuk menulis sebuah artikel yang bisa dilihat oleh 20.000 pembaca. Saya tidak tahu apakah ada metode lain yang bisa membawa lalu lintas cepat. Saya harus mengakui, saya masih bisa melakukan lebih banyak tamu postingan diriku sendiri. Saya telah senang dengan hasil di masa lalu. Kuncinya adalah untuk menulis sebuah artikel bagus - jangan menahan hal-hal terbaik Anda. Saya telah melihat orang tumbuh blog mereka sangat cepat dengan memberikan beberapa artikel terbaik mereka pergi sebagai posting tamu. Juga, hanya mengirimkan konten yang tidak dipublikasikan sebagai pos tamu. Jika telah diterbitkan, maka blog yang memungkinkan Anda untuk posting tamu tidak akan mendapatkan lalu lintas mesin pencari untuk barang tersebut. Tapi ada tempat untuk menerbitkan artikel Anda Anda telah diterbitkan - kami akan sampai ke bahwa dalam satu menit ...

Mendaftar untuk situs komunitas blog

Hanya beberapa dari atas kepala saya adalah mybloglog.com , technorati.com , dan blogcatalog.com . Cari blog lain dalam niche Anda dan bergabung dengan jaringan mereka dan meminta untuk menjadi teman mereka. Jaringan dengan beberapa rekan blogger di sini akan mengirimkan beberapa pengunjung cara Anda dan merupakan cara yang baik untuk memulai.

Submit ke Blogcarnivals

Salah satu hal terbaik blogger mulai dapat Anda lakukan adalah mendaftar untuk blogcarnivals . Di situs ini Anda bisa mengirimkan artikel yang Anda tulis di blog Anda untuk dimasukkan dalam daftar artikel oleh blog hosting. Ini adalah jenis seperti Jika Anda memiliki artikel yang baik dengan judul yang baik, Anda bisa mendapatkan beberapa lalu lintas baik dari blogcarnivals, belum lagi link masuk dari situs terkait lainnya "malam mic terbuka.".

Join Direktori

Jika saya memulai sebuah blog hari ini, salah satu hal pertama yang akan saya lakukan adalah Google "apa pun topik yang saya ingin blog tentang" "direktori" + Ini harus mengembalikan daftar direktori web tentang topik Anda. Mendapatkan ditambahkan ke direktori ini hanya akan membantu. Anda mungkin tidak mendapatkan banyak lalu lintas dari mereka, tetapi pada akhirnya mereka akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari. Beberapa yang lebih berharga untuk Anda mulai ...

Blog Mengomentari

Salah satu cara terbaik mutlak untuk blog baru untuk mendapatkan lalu lintas adalah hanya untuk mengomentari blog lain. Mengomentari dengan respon bijaksana dan provokatif akan sering mengirim beberapa pengunjung cara Anda. Komunitas blogging umumnya merupakan komunitas yang sangat sosial dan mereka yang aktif di masyarakat seringkali menuai manfaat dari itu.

Forum Mengomentari

Menjadi terlibat dalam forum yang berhubungan dengan topik Anda dan memiliki link ke blog Anda di baris tanda tangan dapat mengirim beberapa pengunjung. Google "topik Anda" dan "forum" dan Anda yakin untuk menemukan beberapa. Hanya saja, jangan mengganggu dan masuk hanya untuk mempromosikan diri. Orang bisa melihat bahwa dari satu mil jauhnya. Usia baru internet (alias Web 2.0) sangat banyak "memberi dan kamu akan menerima" lingkungan. Jika Anda berusaha untuk memberi dan menjadi manfaat sebelum mencari hadiah sendiri, Anda akan mati jauh lebih baik. Mengapa tidak memulai di Forum PF Kristen ?

Menghubungkan ke blog lain

Saya tidak tahu apa itu, tapi semua orang ingin tahu ketika seseorang sedang berbicara tentang mereka. Begitu pula dengan blog. Ketika orang link ke situs saya, saya mendapatkan pemberitahuan dan sering pergi memeriksa yang terkait dengan saya dan apa konteksnya adalah. Saya memiliki beberapa hubungan yang baik membentuk saja dari ini.

Membuat halaman Squidoo

Squidoo.com , InfoBarrel.com , Hubpages.com , dan beberapa lainnya adalah situs yang memungkinkan Anda untuk membangun sebuah halaman sederhana tentang suatu topik. Anda dapat melakukannya dengan sangat cepat dan sering halaman peringkat yang baik di mesin pencari. Jika Anda membangun sebuah halaman yang mendapat sedikit lalu lintas dan memiliki link kembali ke situs Anda, Anda akan menangkap beberapa orang pengunjung. Jika itu tidak cukup baik, banyak dari mereka memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari artikel Anda.

Pengiriman artikel

Submit artikel ke situs kiriman artikel. Situs-situs tersebut mengumpulkan artikel dan paling memungkinkan bio-bagian yang dapat menyertakan link kembali ke blog Anda. Berikut adalah beberapa yang layak melihat ke dalam ...

Tips SEO untuk blog

Ini akan memakan waktu beberapa saat untuk mendapatkan jumlah yang layak lalu lintas dari mesin pencari. Mesin pencari tidak suka website BARU. Mereka ingin situs yang lebih mapan yang memiliki banyak orang terhubung ke mereka, maka membuktikan bahwa mereka terkemuka. Inilah sebabnya mengapa mendapatkan link dari blogger lain, direktori, situs web lain yang memiliki reputasi baik di mata mesin pencari 'sangat penting. Seperti blog Anda mulai tumbuh dengan memiliki lebih banyak halaman dan link lebih banyak mesin pencari akan mulai mengirimkan lebih banyak lalu lintas dan banyak lagi. Ini adalah hal yang baik! Tapi, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, mereka sangat waspada terhadap situs-situs baru - waktu sehingga akan menjadi sekutu Anda ketika datang ke mesin pencari.

SEO

Search Engine Optimization (SEO) adalah ilmu / seni (tergantung pada siapa Anda bertanya) yang berfokus pada mendapatkan website atau blog Anda ke bagian atas daftar mesin pencari. Berada di bagian atas hasil Google untuk setiap kata kunci yang layak dapat menjadi sumber lalu lintas dan bagian terbesar tentang itu adalah bahwa itu adalah TRAFFIC GRATIS!


Artikel Terkait:



0 Responses to "Bagaimana membuat uang dengan blog"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto