Cara backup dan restore database wordpress


Bagaimana Anda melakukan backup dan restore database blog WordPress Anda? Jika Anda telah blogging cukup lama, Anda mungkin telah mendengar kata-kata “Backup Database WordPress Anda secara berkala!” Nah, ini benar. Jangan mengambil dengan sejumput garam! Yang sehat cadangan dari database Anda suatu hari nanti bisa-SATUNYA cara mengembalikan blog Anda harus sesuatu yang salah seperti plug-in yang buruk instalasi atau blog serangan hacker.
Untuk kedua kalinya sejak saya mulai blogging, database ini cadangan dari sesuatu, seperti sebagian orang akan menyebutnya, telah menyelamatkan saya banyak sakit kepala. Baru saja saya mengacaukan struktur permalink blog dan anugrah keselamatan adalah hari sebelum database cadangan.
DISCLAIMER: Tutorial ini diberikan sebagaimana adanya. Aku tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun harus Anda mengalami masalah seperti hilangnya database dan seluruh blog / situs web di sepanjang jalan. Gunakan pertimbangan Anda sendiri. Ini bekerja sangat baik dengan baik bagi saya dan harus melakukan hal yang sama untuk Anda mudah-mudahan!
Cara Backup Database WordPress.
1. Download, instal dan mengaktifkan WordPress Database Backup
2. Pergi ke Tools di sidebar dashboard Anda dan klik pada Cadangan

Bawah Pilihan Backup seperti yang ditunjukkan di bawah ini, pilih “Download ke komputer Anda” dan klik “Backup Now”. Ketika dilakukan cadangan Anda akan diberi pilihan untuk memilih di mana untuk menyimpan cadangan. Simpan cadangan dan Anda selesai.

 Catatan: Saya sangat saran Anda menjadwalkan cadangan setiap hari dari database Anda sebagai masalah dapat muncul di SETIAP SAAT. Cukup menavigasi ke halaman pilihan Backup Terjadwal cadangan. Pilih opsi satu kali sehari dan memilih tabel yang akan dimasukkan dalam cadangan. Ketik alamat email Anda, klik tombol cadangan jadwal dan semuanya baik-baik. Periksa untuk melihat apakah cadangan pertama Anda berhasil mendapatkan disampaikan hari berikutnya.
Cara WordPress Restore Database
Panduan di bawah ini akan membantu Anda mengembalikan database Anda dalam waktu menggunakan backup yang telah dibuat di masa lalu. Aku menduga bahwa database Anda saat ini telah rusak atau berperilaku tidak menentu.
1. Masuk ke account FTP Anda dan Hapus semua yang ada di direktori / wp-content/cache direktori.
2. Masuk ke PHP MyAdmin dan pilih database wordpress Anda. Itu wajib Anda ingat dengan jelas baik nama database wordpress Anda terutama jika Anda diinstal otomatis menggunakan Fantastico.
Daftar semua tabel yang terdapat dalam basis data akan ditampilkan. Seperti ditunjukkan di bawah ini, klik Periksa semua untuk memilih semua tabel kemudian pilih Gugurkan pilihan untuk menghapusnya SECARA PERMANEN.
Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi tindakan Drop
Pilih Ya dan semua tabel akan dihapus dengan hasil ini ditampilkan pada layar komputer Anda

 Sekarang bahwa database untuk wordpress kosong, mari kita lanjutkan untuk meng-upload file cadangan database kami
Klik pada menu Impor seperti yang ditunjukkan di atas, kemudian browse ke lokasi file cadangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Begitu Anda selesai melakukannya, klik pada pergi dan tunggu proses upload selesai.
Sebuah pemulihan basis data berhasil akan menunjukkan sesuatu yang mirip dengan pesan di bawah
Setelah seluruh proses restorasi dilakukan, login ke dashboard Anda dan memastikan semuanya bekerja baik-baik saja. Jangan lupa untuk menelusuri situs Anda untuk melihat apakah itu berfungsi seperti yang diharapkan.




Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara backup dan restore database wordpress"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto