Cara Cepat Membuat Postingan Ber Pagerank 1


Inilah cara cepat membuat postingan ber pagerank 1. Artikel ini ditulis dari apa yang saya alami dan saksikan pada blog Sigodang Pos ini. Dulu saya beranggapan bahwa mengikuti lalu lintas traffic exchanges tidak akan berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pagerank suatu halaman artikel, atau sebuah blog/web. Saya hanya mengetahui bahwa mengikuti traffic exchanges hanya akan berdampak terhadap peningkatan kualitas Alexa, ternyata anggapan saya salah. Mengikuti traffic exchanges ternyata juga dapat meningkatkan PageRank suatu halaman.

Mungkin sobat akan bertanya-tanya dalam hati, “benar gag ya?”. Tapi ini fakta, realitas! :) Sebagai buktinya sobat bisa cek halaman artikel  berikut ini Free Manual Traffic Exchange List. Artikel tersebut tidak pernah saya ajak blogwalking atau optimasi SEO lainnya, selain memasukkannya ke dalam traffic exchanges yang saya ikuti, namun PR dapat 1. Sobat bisa melihat gambar yang saya sertakan pada artikel ini. Itu adalah jumlah kunjungan di statistik blogger. Semua kunjungan tersebut berasal dari traffic exchanges yang saya ikuti. Demikianlah tips cepat membuat postingan ber pagerank 1, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara Cepat Membuat Postingan Ber Pagerank 1"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto