Cara Merayu Pacar/ Cewek yang Ngambek


Bagaimana cara merayu pacar yang ngambek? Untuk tahu cara merayu cewek ngambek kadang membuat kita pusing tujuh keliling, apalagi kalau si dia sudah susah di ajak bicara. Sepertinya apa yang kita lakukan selalu salah dimatanya, namun jangan biarkan pacar kamu ngambek berlama-lama, karena kalau dibiarkan mungkin lama-lama dia akan jadi ngembek.

Cara merayu pacar yang lagi ngambek dapat kamu lakukan dengan mengukuti tips-tips merayu cewek berikut ini, atau untuk kamu para cewek yang cowoknya lagi ngambek bisa juga mencoba cara berikut:


Cara Merayu Pacar yang lagi Ngambek
  1. Turuti kemauannya, kadangkala kita terlalu egois untuk mengerti isi hati si dia. Cobalah untuk bicara dari hati ke hati dan ketahui apa maunya.
  2. Tunjukkan keromantisan kamu, apakah kamu terlalu cerewet, jutek, atau dingin saat jalan bareng dengannya. Mungkin kamu perlu sedikit pendekatan sehingga dia merasa nyaman dan benar-benar disayangi, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu juga bisa romantis di depannya. Berikan kata kangen, kata lucu, atau kata bijak.
  3. Berikan dia kejutan, kejutan yang dimaksud disini bukan kejutan listrik atau kejutan yang lain, tapi coba kamu lebih perhatian padanya dengan memberinya hadiah-hadiah yang dia sukai. Perhatikan kebiasaan atau barang apa yang dapat membuatnya bahagia, dan saatnya kamu memberinya surprise.
  4. Jangan terlalu pelit, namanya menjalin hubungan maka kamu tidak boleh hanya mementingkaan diri sendiri. Misalnya pada saat jalan bareng dengannya jangan pelit untuk mengeluarkan uang, ibarat kata pepatah 'cinta butuh pengorbanan' maka tidak sia-sia jika kamu berkorban dalam bentuk materi atau nafkah batin.
  5. Menjaga keutuhan hubungan cinta, kamu sudah berkomitmen untuk mencintainya, maka kamu juga harus bisa menerima dia dalam segala keadaan. Jaga keutuhan cinta kalian dengan sikap kedewasaan agar pertengkaran kecil jarang terjadi.

Nah, dengan sedikit tips merayu pacar yang ngambek di atas semoga pacar kamu tidak ngambek lagi. Suatu perbedaan atau pertengkaran adalah hal biasa dalam hubungan, tinggal bagaimana kita menyelesaikan perbedaan tersebut. Semoga hubungan kalian langggeng dan diberkahi selamanya.


Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara Merayu Pacar/ Cewek yang Ngambek"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto