Photo Pos Pro


Photo Pos Pro adalah Photo Editor dan Image Editor (Photo editing dan software Image editing) memungkinkan Anda dengan mudah membuat, mengedit, meningkatkan, mencetak, dan memanipulasi foto digital dan grafis komputer, dan mudah membuat grafis yang menarik.

Pros: Photo Pos Pro Photo Editor menawarkan pengguna berbagai citra dan meningkatkan fungsi editing gambar dan desain grafis. Fungsi termasuk mengedit, meningkatkan, membuat, mencetak, dan memanipulasi foto digital dan pembuatan grafik. Ini menawarkan fungsi dan tools canggih yang mencakup dukungan dari banyak jenis file gambar, dukungan dari scanner dan kamera digital, gambar meningkatkan lanjutan dan perangkat pengeditan dan fungsi, alat untuk membuat alat rich text, efek khusus, pemilihan peralatan, lapisan & masker, gradients, pola dan tekstur, alat script, operasi batch.
Ada alat otomatis untuk memperbaiki foto, alat dan fungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan gambar, alat-alat untuk mengedit dan mengubah warna dan tekstur, berbagai filter, alat untuk mengubah ukuran dan mengubah resolusi dan orientasi gambar dan banyak lagi. Selain itu jika Anda perlu, Anda dapat memperpanjang fungsi.
Software ini adalah program yang kuat yang berisi interface sangat user-friendly memungkinkan Anda untuk bekerja secara intuitif. Selain memiliki antarmuka intuitif yang dapat digunakan oleh amatiran, salah dapat dengan mudah meningkatkan kemampuan dalam meningkatkan citra dan grafis dengan sistem bantuan yang diberikan. Gratis langkah-demi-langkah tutorial dan ratusan bingkai foto pra-dibuat, pola, tekstur, gaya dan bentuk membantu Anda mendapatkan produktif cepat. Profesional juga mendapatkan seperangkat alat-alat mereka memerlukan untuk penggunaan yang efektif.
Perangkat lunak ini mendukung banyak jenis file gambar termasuk jenis file yang dilindungi sandi, transparan `GIF dan PNG. Multiple-mencetak foto, tab workspace, meningkatkan lanjutan, mengedit dan komputer grafis, efek khusus, lapisan, masker, dan alat-alat batch script, batch converter, dan alat-alat pengembangan Web merupakan seperangkat alat yang bisa menyebarkan. Pengambilan gambar perangkat yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi tersebut meliputi scanner, kamera digital dan sebagainya.
alat Graphics termasuk sikat biasa, sikat kustom, alat untuk menggambar garis dan bentuk, mengisi peralatan dan banyak lagi. The Grafika alat pendukung transparansi, tekstur, pola, gradien dan sebagainya. Scripting mendukung membantu menciptakan proses batch tanpa hambatan.
Minimum Requirements.
*. Pentium(R) 350Mhz/equivalent processor or faster.
*. 256 MB of RAM.
*. 300 MB of free disk space.
*. 16-bit color display adapter.
*. 800×600 resolution.
*. Windows 98/Me/XP/Vista.
Homepage : http://www.photopos.com/
File Name : PhotoPosPro_SetUp.exe
File Size : 41.88MB
Download


Artikel Terkait:



0 Responses to "Photo Pos Pro"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto