Tips & Trik Membuat Autoblog dengan WordPress


Bukan maksudku untuk mengalihkan perhatian Abers dari PR TV1-3, tapi karena banyak
yang tanya sebaiknya aku share aja di forum tentang cara aku maenan Autoblog, tadinya
aku mau share di blog tapi Abers come first deh
Cara aku mungkin berbeda dengan master-master Autoblog lain, jadi nanti di mix aja yaa
mana yang terbaik buat Abers lakukan, karena biasanya kita kan belajar dari pengalaman
sendiri bukan dari pengalaman orang lain.
Step-step nya ada banyak, jadi daripada bingung, aku close dulu ya komennya, kalau
sudah semua, boleh deh bertanya atau sumbang saran lain, ok.
Kutipan:
Saran aku sebelumnya, kalau mau cepat, jangan terpaku sama keindahan layout
blog, tambahan macem2 plugin yg ngga perlu atau opsi2 lain itu bisa dilakukan
belakangan, yang penting satu blog berjalan dan kita bisa bikin lagi yg lain dan
optimasi sesudahnya. Kalau aku target bulan 3 minggu bikin 10-20 blog lalu 1
minggu sisanya aku optimasi keluar (blog commenting, bookmarking, submit
directory etc.)
Steps
1. FAQ
2. Cari Kata Kunci (ini boleh dilakukan sebelum beli domain juga)
3. Worth to buy plugins
4. Worth to get plugins
5. Seting WordPress-nya
6. Seting WP Robot
7. Setting WP Syndicator
8. Setting WP Seopressor
9. Setting Plugin wajib lainnya
- setting Platinum SEO Plugin
- setting Simple Tags
- Setting STT2
- Setting Relevanssi
- Setting Sitemap page
10. Setting Penempatan Adsense dan Link2 Iklan
11. Instant Backlink
12. Submit RSS/submit directory/submit sitemap
13. Optimasi yang bisa oke banget kalau dikerjain: Backlinking, Submit Artikel,


Artikel Terkait:



0 Responses to "Tips & Trik Membuat Autoblog dengan WordPress"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto