Tutorial Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0.1 + Key Pro


Pagi gan, Alhamdulillah Pagi ini dairykusaja Bisa Update Postinggan tentang  Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV 9.0.1 + Key Pro yang pastinya udah ditunggu-tunggu oleh para pengguna Software yang gratisan tapi mempunyai fungsi dan fitur yang sama dengan Pronya, salah satunya pada AV SMADAV 9.0.1 ini yang terdiri dari 2 Versi (Free Dan Pro), nah kali ini dairykusaja ingin Kasih Cara Baru Menghilangkan Blacklist SMADAV 9.0.1 + Key Pro,  Ok kita langsung ke Pokok Permasalahan.



Smadav 2012 Rev. 9.0 : Penambahan database 860 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb yang dirilis pada tanggal 14 Mei 2012 lalu.

kita liat ke belakang dulu untuk melihat perkembangan smadav dari versi sebelumnya.
Smadav 2012 Rev. 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)

Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.

Berikut Admin berikan Tutorial Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0.1 , atau versi terbaru dari Smadav, ikuti langkah-langkah cara membuang status blacklist Smadav berikut ini:

1. Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.Exit Dari Systray

1. Buka direktori C:\WINDOWS\system32
2. Cari file PIRΔSYS.DLL,
jika ketemu, silakan hapus file tersebut. Jika filenya tidak ketemu lewatkan saja langkah ini, silakan ikuti langkah selanjutnya.
3. Masuk ke Registry Editor (regedit) yaitu dari Start > Run (Ketikan kata regedit didalam boxnya) atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut.

4. Kemudian Masuk ke Tree Menu (folder) Registry : HKEY_CURRENT_USER, Software, Microsoft, Notepad.
5. Kemudian cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2, IfPitchΔndFamily3, berapa pun dan apapun jika nama mengandung kata IfPitchΔndFamily dan ketemu hapus saja gan.
Nah, sekarang kita telah berhasil mengembalikan Smadav blacklist ke Smadav Free seperti biasa atau dalam keadaan normal tanpa blacklist.
6.Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav atau buka shortcut yang ada di dekstop (biasanya ada).
7.Masukkan Register smadav pro pada tab Setting di Smadav # Masukkan Keynya.

Jika sobat belum punya SMADAV versi 9.0.1 nya, sobat bisa download Disini

Selanjutnya, masukkan key Smadav 9.0 Pro yang dairykusaja siapkan  bawah ini.

Nama : fikrishare4u
Key : 775877165600

Username : Fahrizal  
Password :  991399361296

NB: Laporkan ke Admin jika Link Rusak.

selengkapnya masalah Keamanan Komputer baca disini

Artikel Terkait:



0 Responses to "Tutorial Menghilangkan Blacklist Smadav 9.0.1 + Key Pro"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto