Cara Kompress Template Blogger Agar Ringan




 
 
Salam Blogger...kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan yang baru saya ketahui,yaitu "Cara meng-kompres template blog agar blog menjadi lebih ringan".ilmu ini saya dapatkan ketika saya jalan jalan di mbah Google,Dan saya juga baru tahu bahwa template blog itu bisa di kompress (Ndeso!)Haha..daripada anda semakin bingung membaca susunan kalimat yang saya tulis ini langsung saja kita ke TKP:
1.Pertama,login dulu di akun blog anda.
 
2.Pilih Blog anda kemudian langsung klik Template 
 
3.  Kemudian Klik "Edit HTML"
 

4. Klik "Lanjutkan" kemudian Copy seluruh (ctrl+A)  kode HTML blog anda 
5. Kunjungi situs penyedia layanannya atau bisa juga klik  Disini
6. Tarik scroll ke bawah kemudian Paste-kan kode HTML blog pada kotak "HTML 
Compression Tool"
7.Centang "Don't compress HTML head "
8. Klik "Compress HTML"
9.Kemudian hasil kompresannya akan muncul di bawahnya,Copy kode tersebut lalu ganti semua kode blog anda.

10.Jika Sudah selesai jangan lupa klik "Simpan"


Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara Kompress Template Blogger Agar Ringan"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto