Keunggulan Ultra ISO 8 Peremium


Setelah kemarin membahas Tentang Kehebatan Nero 7 Essentials yang berguna untuk menyimpan data-data file yang akan disimpan kedalam cd atau dvd. pada postingan kali ini damonwebster masih akan mencoba share satu software yang masih berhubungan dengan memburning data-data file ke dalam cd atau dvd yaitu software UltraISO
UltraISO merupakan singkatan dari International Organization of Standardization yaitu software buatan EZB Systems, Inc. yang dapat membuat salinan data CD dan DVD persis seperti aslinya serta mampu menangani 46 jenis format salinan data yang berbeda. Program ini juga dapat melakukan berbagai macam konversi berkas.

Salah satu keunikan program ini adalah dapat mengubah informasi metadata sebuah media salinan gambar ataupun berkas-berkas file yang ada, baik sebagian maupun secara keseluruhan. Selain itu juga mendukung antarmuka 41 bahasa nasional berbagai negara di dunia.

Manfaat yang bisa kita dapatkan dari Software UltraISO sebagai berikut :
  1. Duplicate Disc to CD/DVD Image
  2. Build Files/Folders to One ISO File
  3. Organize and Manage Efficiently
  4. Edit and Convert ISO File in Many Format
  5. Make Bootable CD/DVDs
  6. Create/Edit Audio CD Image
Dengan adanya software semoga saja tidak disalah gunakan untuk tindakan pembajakan. Hargailah karya orang lain agar karya anda dihargai orang lain.

 

BILA LINK DOWNLOAD TIDAK AKTIF SILAHKAN COMENT



Artikel Terkait:



0 Responses to "Keunggulan Ultra ISO 8 Peremium"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto