sms via pc


Download



Download dari salah satu link di bawah ini :
Untuk perlindungan data termasuk installer Gili-SMS, kami menggunakan Kaspersky Internet Security berbayar. Ada baiknya anda melakukan verifikasi MD5 untuk memastikan bahwa file yang telah di-download tidak rusak/terinfeksi. Jika pada saat proses instalasi Gili-SMS terdapat peringatan PDM:Trojan.Win32.Generic, anda tidak perlu kuatir karena pesan tersebut merupakan kesalahan peringatan(misreport/false alarm) dari anti virus. Lebih lanjut anda bisa melihat artikel False Alarm KIS dan Solusinya atau silahkan kunjungi link berikut.
Untuk daftar modem dan hp yang sudah dites dengan Gili-SMS, lihat di bagian modem dan hp. Mau tahu skema tarif SMS operator saat ini ? Klik disini.

“Software Gili-SMS menerima dan mengirim SMS dari komputer tanpa berhubungan dengan akses internet. Sekalipun anda di pedalaman atau di gunung, yang penting bisa SMS, pasti bisa menggunakan Gili-SMS”

Keterbatasan versi Demo

  • Pada Gili-SMS versi Demo semua fitur berjalan kecuali untuk setiap SMS yang terkirim, pesan dipotong sampai 115 karakter dan ditambahkan footer “Gili-SMS versi Demo, http://www.yusiwa.com“. Versi Demo ditujukan untuk mengetes kompatibilitas dengan modem atau HP pengguna serta untuk melihat fitur software.
  • Versi Demo hanya bisa dijalankan sebanyak 100x setelah itu kadaluarsa. Jika pengguna hendak menggunakan versi demo lagi, maka pengguna bisa melakukan instalasi kembali(reinstall).
Berikut contoh SMS yang dikirim menggunakan Gili-SMS versi Demo.
contoh SMS yang dikirim menggunakan Gili-SMS versi Demo

Yusiwa.com tidak memberikan support(layanan pelanggan) untuk penggunaan Gili-SMS versi demo. Versi demo ditujukan untuk mengetes kompatibilitas GSM Modem dan melihat/mempelajari fitur Gili-SMS.


Saatnya meningkatkan produktifitas, memberikan layanan dan dukungan kepada pelanggan, relasi dan komunitas. Sebarkan informasi melalui media SMS. Gunakan Gili-SMS untuk menunjang usaha, kegiatan dan layanan anda.

Kompatibilitas Windows

Gili-SMS versi 2012 terbaru sekarang sudah kompatibel dengan Windows 32-bit dan 64-bit, untuk versi sebelumnya(2011) hanya dapat berjalan pada Windows 32-bit.
Untuk mengetahui apakah sistem operasi Windows 32-bit atau 64-bit dapat dilihat di Control Panel / System. Perhatikan pada tulisan System Type.

Download Driver Modem | Download Artikel

 sumber 



Artikel Terkait:



0 Responses to "sms via pc"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto