Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini?  Penderita ejakulasi dini terbagi menjadi 2 yakni karena faktor psikologis dan karena faktor gangguan fisik. 
Untuk faktor psikologis biasanya karena memiliki riwayat yang sama yakni ingin cepat-cepat ejakulasi. Kebiasaan bisa jadi terbentuk karena seringnya masturbasi tergesa gesa ingin cepat keluar ataupun karena penderita sering berhubungan dengan pekerja seks.
Bila anda menderita Ejakulasi dini karena gangguan fisik, maka simaklah artikel ini. Daun kemangi mengandung senyawa arginine yang terbukti mampu memperkuat masa hidup sperma dan mencegah kemandulan.
  1. Daun kemangi juga mengandung zat yang mampu merangsang terbentuknya hormone androgen dan estrogen.
  2. Zat Flavonoid seperti orientin dan vicenin di dalam kemangi mampu melindungi struktur sel tubuh. Sedangkan flavonoid seperti cineole, mycene dan eugenol mempunyai manfaat sebagai antibiotik alami dan antiperadangan.
  3. Getah kemangi dapat digunakan sebagai obat sariawan dan sakit telinga.
  4. Daun kemangi dapat dikonsumsi untuk memperbanyak ASI, penenang, mengobati encok dan penurun panas.
  5. Daun kemangi juga dapat meningkatkan jumlah air seni, menghilangkan masuk angin dan peluruh dahak.
  6. Konsumsi daun tanaman ini juga dapat mengatasi masalah bau mulut dan bau badan.
  7. Asam aspartat, apigenin, arginin dan boron dalam tanaman ini juga sudah diketahui khasiatnya. Senyawa sineol berkhasiat sebagai penenang, membantu mengatasi ejakulasi dini, merangsang aktivitas saraf pusat dan melebarkan pembuluh darah kapiler.
Daun kemangi cukup mujarab untuk keperluan mengatasi ejakulasi dini. Caranya mudah saja yakni cuci bersih segenggam daun kemangi, seduh dengan air panas. Setelah dingin, minum sekaligus, cukup satu kali sehari. Bila anda suka lalap, maka bisa juga daun kemangi dikonsumsi secukupnya sebagai lalap.
Semoga artikel bagaimana mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi bermanfaat bagi anda.


Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara Mengatasi Ejakulasi Dini"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto