Cara Menghack Kuota Internet Dari Kartu


Sobat blogger yang menggunakan kartu 3 pada modem nya kali ini akan membahas tentang bagaimana meng hack kuota internet yang disediakan oleh kartu 3 (Three). bagaimana meng hack kartu modem 3 mungkin jadi pertanyaan bagi kalangan para hacker

Oke, sedikit penjelasan saya ini bukan hacker tapi saya hanya seorang blogger yang ingin berbagi informasi tentang hal - hal yang terkait dengan kerjaan para hacker.

Para netter biasanya emosi bawaannya kalo lagi sedang asyik nge net tiba - tiba koneksi lambat dan sangat leletttttttt....wah ini bisa bikin emosi tingkat tinggi. Tapi tenang kawan, here some tips for you to solve it. Biasanya internetannya masih bisa jalan cuma jalannya minta ampun dech lambatnya....buecekkk dech..... iya! karena kuota nya sudah habis. 

Satu trik paling ampuh untuk menghadapi ini adalah use your imagination and solve your device to make it work. This is how it works, here it is : Hanya ada satu trik yakni ganti settingan APN nya dari "3data" menjadi "3gprs"( tanpa tanda kutip ).

It's the only one trick for that problem, if it's not work maybe three 3 already know about this trick, but it is not matter to try. thanks for read this article.


Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara Menghack Kuota Internet Dari Kartu"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto