Cara Menghasilkan Uang Dari Amazon


Uang dari AmazonNama Amazon mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kalau Clickbank sangat dikenal sebagai situs jual-beli produk digital terbesar di internet, Amazon adalah situs terbesar untuk jual-beli produk non-digital alias barang yang sifatnya bukan downloadable. Hampir dapat dipastikan, kalau orang mampir ke situs Amazon pastilah bermaksud membeli barang atau mau menjual barang secara online dengan bertindak sebagai associate/affiliate.
Keuntungan Menjadi Affiliate Amazon
Tidak seperti situs Clickbank di mana umumnya seorang pelaku bisnis online atau affiliate marketer bisa meraih sekitar 40% s.d. 75% komisi dari setiap penjualan, Amazon hanya memberikan komisi sekitar 4%. Kok kecil sekali? Ya, memang segitu. Tetapi banyak affiliate marketer yang berhasil meraih profit hingga ratusan dolar. Kenapa bisa begitu?
Amazon memang beda dengan Clickbank. Kalau seorang pengunjung masuk ke situs Amazon melalui link affiliate kita dan lantas berbelanja barang di sana, maka komisinya pasti masuk ke akun kita. Bukan hanya itu. Kalau si pengunjung tadi lantas membeli barang lain dalam waktu 24 jam, walaupun barang itu tidak ada kaitannya dengan barang yang kita promosikan lewat link affiliate kita, kita tetap berhak atas komisi dari semua barang yang dibeli oleh si pengunjung.
Coba bayangkan. Kalau si pengunjung lantas memutuskan untuk memborong banyak barang seperti kulkas, AC, komputer dan semacamnya di Amazon. Berapa kira-kira komisi yang berhak kita kantongi? Ratusan dolar adalah sangat mungkin untuk bisa diraih dalam sehari (24 jam).
Mendapatkan Komisi Besar dari Amazon
Satu hal yang perlu diingat, Anda tentu tidak akan langsung bisa meraup penghasilan sebesar itu dari Amazon tanpa melalui sebuah proses. Yang dimaksudkan di sini tentu saja proses pembelajaran yang dapat melengkapi Anda dengan teknik-teknik tertentu yang bisa langsung dipraktekkan.
Ada satu paket pembelajaran yang ingin saya rekomendasikan kepada Anda untuk bisa sukses meraih penghasilan dari Amazon. Sebenarnya paket ini tidak saja bisa digunakan untuk menghasilkan uang dari Amazon tetapi juga bisa untuk yang lainnya seperti Clickbank dan Shareasale. Paket ini dikemas dalam bentuk video sehingga sangat mudah dipelajari sambil praktek langsung di depan komputer. Bila berminat silakan klik di sini.


Artikel Terkait:



0 Responses to "Cara Menghasilkan Uang Dari Amazon"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto