BlogJet v2.6.1.0 Buat Postingan Secara On / OffLine


Saya yakin diantara sobat pasti ada yang memerlukan BlogJet  ini untuk keperluan update blog secara offline ataupun online. Kita bisa membuat beberapa postingan dengan media ini secara offline jika tidak punya banyak waktu ketempat Online tertentu, karena tool ini akan menyimpan konsep tulisan kita yang nantinya akan dipublikasikan secara otomatis atau manual jika menemukan jaringan internet yang diperlukan.
Sudah mendukung  beberapa layanan blog seperti Wordpress, TypePad, Movable Type, Blogger, MSN Live Spaces, Blogware, BlogHarbor, Squarespace, Drupal, Komunitas Server dan lain-lain. Jika Sobat belum memiliki account disalah satu layanan blog, program ini juga akan membantu untuk membuat dan mendapatkannya.
Giman sob, menarik bukan? tunggu apa lagi, silahkan langsung dicek versi terbaru ini.

Untuk penjelasan yang lebih lengkap dan sempurna tentang software ini silahkan baca pada home pagenya di www.codingrobots.com/blogjet/


Baca petunjuk cara menggunakan Patch, Crack & Keygen DI SINI

Beberapa Jenis Keygen dan patch di Blog ini terdeteksi sebagai virus oleh sebagian Anti virus, tapi tidak usah panik, karena itu cuma fase alarm semata dan saya bisa menjamin bahwa itu aman digunakan setelah melalui uji coba pada PC kami.
Dan jika menemukan kendala dalam penggunaan key activation silahkan tinggalkan pertanyaan di kotak komentar.


Artikel Terkait:



0 Responses to "BlogJet v2.6.1.0 Buat Postingan Secara On / OffLine"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto