Tips Mendapatkan 1000 Backlinks Gratis Dari 247backlinks


backlinks for saleKali ini blogging dan internet akan berbagi Tips tentang bagaimana cara mendapatkan 1000 backlinks gratis dari 247backlinks. Cara tersebut terbukti sangat ampuh untuk mendapatkan backlinks yang berkualitas.

Tips ini sengaja saya posting kali ini,siapa tahu ada manfaatnya buat rekan-rekan blogger. Sebenarnya saya sudah lama mengenal 247backlinks ini, namun belum pernah menggunakannya secara maksimal. Beberapa waktu yang lalu saya mencoba menggunakan lagi,alhasil lumayan juga hasil backlinks gratis dari dari 247backlinks ini.

Nah berikut tipsnya :

1. Buka dulu situsnya dengan klik gambar di samping atau di sini, atau bagi yang belum daftar, anda harus daftar dulu untuk menggunakannya. Setelah daftar anda akan mendapat email untuk konfirmasi,guna mendapatkan paswordnya untuk login.


2. Selanjutnya silahkan anda login ke member area 247backlinks

3. Di member area KLIK CREATE PROJECT




4. Maukkan Link situs/blog anda sebanyak 3 buah, serta jangan lupa masukkan juga keyword nya pada kotak yang telah tersedia, lalu klik save.

5. Selanjutnya klik PROMOTE pada tabel PROMOTE



6. Silahkan anda tunggu email pemberitahu dari 247backlinks jika anda sudah mendapatkan 1000 backlinks gratis, mungkin perlu waktu  dalam tahap ini.

7. Selesai sudah.


Kemudian jika anda ingin mendapatkan 1000 backlinks gratis lagi dari 247backlinks, silahkan daftar lagi dengan menggunakan alamat email yang berbeda dari yang sudah anda gunakan tadi.

Demikian tips sederhana tentang cara mendapatkan 1000 backlinks gratis Dari 247backlinks, semoga bermanfaat. Jika ada rekan-rekan yang ada tips nya tentang menggunakan backlink tersebut silahkan di share ya agan-agan

Artikel Terkait:



0 Responses to "Tips Mendapatkan 1000 Backlinks Gratis Dari 247backlinks"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto