World of Warcraft


World of Warcraft (WoW ) merupakan game ke-4 yang didevelop oleh Blizzard Entertainment . Game ini berbasis massively multiplayer online role-playing game (MMORPG). Game ini tidak gratis, namun bagi kamu yang ingin mencoba game ini, Blizzard Entertainment memberikan fasilitas “Free to play hingga level 20”. Berikut cara registrasi, download client, play! :D
  1. 1.Bikin account Battle Net. Blizzard menggunakan 1 account battle net untuk semua jenis gamenya (World of Warcraft, Starcraft 2, Diablo 3, dll). Kamu bisa melakukan Registrasi dari official website mereka : BATTLE.NET. Pilih "SIGN UP NOW" atau "Create an Account" pada bagian atas website.
PERHATIAN!Bagi kalian yang sudah memiliki account battle.net, kalian tidak perlu melakukan registrasi ulang karena account battle.net bias digunakan untuk semua game2 dari Blizzard. (Lewatkan bagian ini dan lanjut ke nomor 5)
register0 mini
2. Silakan diisi semua form disini. Pilihan Negara(Country) akan menentukan jenis form, disini kita pilih "Indonesia". Email disini akan jadi account name kamu yang nantinya kamu gunakan untuk login di game starcraft 2(dan game-game blizzard lainnya). Gunakan Email yang masih aktif, karena kamu butuh melakukan verifikasi data nantinya. Untuk kolom "Password" kamu harus menggunakan minimal 8 karakter dan harus disertai dengan minimal 1 angka. "Secret Question and Answer", usahakan kamu mengingat jawaban yang satu ini, ini akan berguna sekali jika suatu saat kamu lupa password. Tekan "Create Free Account" lalu tinggal ke tahap verifikasi.
register1 mini register2 mini
3. Sekarang buka Email yang kamu tulis di registrasi form tadi. Kamu akan dapat sebuah Email dari Blizzard(biasanya butuh 1 - 10 menit). Klik link yang dikasih oleh si blizzard tersebut dan kamu selesai melakukan verifikasi ^^.
register4-email mini register5-verified mini
4. Lakukan Login ke account yang baru kamu buat. Disini pilih bagian "Buy Digital Games" (tenang kamu gak akan langsung beli / bayar kok ^^ ).
register6 mini
5. Nah sekarang kamu pilih Gambar World of Warcraft( Kamu bisa membeli game-game blizzard yang lainnya dengan cara seperti ini juga). Setelah kamu klik World of Warcraft nya, dibawahnya akan ada beberapa pilihan. Pilih yang "Play for Free".
register7 mini register8 mini
6. Pilih download client "Windows"(World of Warcraft bisa dimainkan dari Mac juga). Pilih tempat download dan klik save.
register9 mini
7. Hasil download nya sebuah file bernama “WOW-4.0.0.12911-enUS-Trial.exe”(kurang lebih 30.7Mb). Klik 2x file ini, lalu pilih bagian “install”. 
client4 mini client5  client6 mini
8. Pilih tempat kamu akan menginstal game ini(Pastikan Hard disk kamu tersisa sekitar 20-30Gb) lalu tekan “ok” dan proses installasi client berjalan. 
client7 mini client8 mini
9. Setelah selesai, proses berlanjut ke download client tools, kemudian seperti biasa…download client World of Warcraft akan mulai berjalan. Perhatian! Proses download ini akan menbutuhkan 10,9Gb sebelum kamu bisa mulai memainkannya.
client9 mini client10 mini
10. Setelah proses download selesai, klik “Play”, kemudian masukan username(Battle.net account kamu yang berupa email) dan password.
play mini
11. Setelah login biasanya WoW akan merekomendasikan server untuk kamu bermain. Kamu bisa memilih “Change Realm “(ada beberapa server yang bias kamu pilih disini. Cth: server “PVP”, di server ini kamu bias dibunuh oleh lawan ketika hunting walaupun kamu tidak menyalakan PK(Player Killing)). Klik “Create New Character” dan buat karakter kesukaanmu. Setelah itu klik “Enter World” untuk memulai permainan. Have Fun! ^^
character mini
Note : Untuk kamu yang main dengan menggunakan Windows 7, kamu harus menjalankan game WoW ini dengan Admin permission. Caranya klik kanan di client “World of Warcraft.exe” shortcut kamu lalu pilih tab “Compatibility”lalu centang bagian “Run this program as an administrator” kemudian klik “Apply” dan “Ok”


Untuk mendownloadnya klik di SINI 





 



Artikel Terkait:



0 Responses to "World of Warcraft"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto