Fitur dan Kelebihan Windows Phone 7.5 Mango



Inilah beberapa kelebihan yang ada pada Windows Phone 7.5 Mango:

Integrasi Social Network meningkat
Pada versi 7.0 memang sudah terintegrasi dengan Facebook. Nah, versi pada terbarunya yaitu WP 7.5 Mango telah ditambahkan aplikasi Twitter dan Linkedln. Hal ini juga terintegrasi langsung ke “Hub Kontak” (“People Hub”). Anda dapat terhubung langsung ke Facebook, Linkedln dan Twitter, dan mengikuti update dari semua akun dalam satu Group Family sebagai contoh.

Unified Messaging
Inilah fitur paling menarik pada perangkat Mango. Fitur ini membawa semua percakapan anda di bawah satu Hub. Semua yang berhubungan dengan ragam komunikasi termasuk SMS, Live Messenger dan Facebook terangkum di sini namun tidak termasuk via aplikasi pihak ketiga.

Multitasking
Semua smartphone memiliki kemampuan multitasking. Tapi yang terlihat di layar adalah aplikasi yang sedang anda jalankan. Dengan mango, fungsi multitasking dapat dijalankan dengan menekan tombol kembali untuk beberapa saat maka semua aplikasi yang sedang berjalan ditampilkan sebagai flash card.

Microsoft Office dan Skydrive
Fitur andalan Mango adalah Microsoft Office. Dengan Mango, MS Office dan SkyDrive lebih mudah digunakan dan fitur OneNote adalah fitur utama yang harus dilihat. Selain itu, juga terdapat integrasi SkyDrive yang memungkinkan anda untuk menyimpan file anda via Cloud dan mengaksesnya dari mana saja.
MS Word dan PowerPoint mendapatkan beberapa fitur baru termasuk template. Sedang MS Excel sekarang ditambahkan beberapa “cell” persis seperti yang terlihat pada PC.

Bing Search
Bing Search yang ada pada Mango lebih baik dibanding sebelumnya. Sekarang fitur ini dapat diperintah lewat suara dan anda juga dapat mencari produk dan tempat dari menu pencarian. Anda cukup menekan logo Windows “Start” pada smartphone anda, maka anda dapat berbicara dengan perangkat lunak untuk membuat panggilan, memulai pesan teks atau membuka sebuah aplikasi. Anda juga dapat menggunakan suara anda untuk melakukan pencarian web. Canggih bukan?

Threaded Email
Pada Mango, semua email anda dan percakapan saat ini berada di bawah satu atap. Email client telah ditambahkan dengan kedua fitur bisnis utama yakni untuk keamanan dokumen dan tampilan threaded email yang rapi berisi semua percakapan sehingga tidak membingungkan pengguna. Tampilan percakapan juga mencakup email balasan anda, bahkan jika anda menhimpan beberapa email di folder lain.


Artikel Terkait:



0 Responses to "Fitur dan Kelebihan Windows Phone 7.5 Mango"

Post a Comment

 
Return to top of pageCopyright © 2012 | Blog Koleksiku Saja Converted into Blogger Template by Gusmanto